get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Berwisata Menikmati Keindahan Bukit Teletubies dan Batu Basusun Lelogama, Surga Tersembunyi di NTT

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:46 WIB
header img
Para Pengunjung berkemah di Bukit Teletubies Lelogama. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi



" Lokasinya sangat indah kak, sebanding dengan usaha kita yang jalan subuh sejak pukul empat pagi, pemandangan alam pegunungan dan sejuknya udara menjadi hal yang luar biasa, saya juga berkemah hari ini di sini dan pulang besok pagi, ( Senin, 15/5/2023_red) untuk menikmati alam ciptaan Tuhan yang luar biasa indah ini," Ujarnya.

Sebagian besar pengunjung di padang sabana bukit Teletubies ini ada yang berkemah, berfoto ria baik itu foto selfie maupun beramai- ramai, belum lagi yang asyik bermain tiktok, sambil menikmati hijaunya alam pegunungan.


Keindahan Batu Basusun Lelogama, para pengunjung dapat menikmati perpaduan batuan alam dengan sejuknya air sungai. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi


Tidak jauh dari Bukit Teletubies, salah satu obyek wisata yang harus anda kunjungi juga ialah objek wisata Batu Basusun terletak di Desa Leloboko, Lelogama, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang. Nama Batu Basusun atau biasa dikenal masyarakat sekitar dengan nama Kali Aknapa ini memiliki keindahan yang asri, berjarak tempuh ± 1 Km dari bukit Teletubies berada.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut