get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Berwisata Menikmati Keindahan Bukit Teletubies dan Batu Basusun Lelogama, Surga Tersembunyi di NTT

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:46 WIB
header img
Para Pengunjung berkemah di Bukit Teletubies Lelogama. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi



Kalau kalian kesini naik mobil, pastikan ya kaca jendelanya dibuka, biar kita bisa merasakan segarnya angin surga lelogama, heuheuheu. 

Dari hutan Ampupu tersebut kita tinggal melanjutkan perjalanan sekitar satu setengah kilometer melewati jalan aspal mulus hingga bertemu pertigaan, kalau ke kiri nanti akan sampai ke objek wisata Air Terjun Batu Basusun, sedangkan yang arah kanan akan menuju pasar lelogama, bukit Teletubies dan paling ujung ada Gunung Timau dengan proyek Observatoriumnya yang sedang proses pembangunan.

Saat sampai di bukit Teletubies ini suasana di atas sangat ramai dengan pengunjung yang berkemah atau datang sekedar berfoto sambil menikmati suasana pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Sandro, salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dapat berkunjung sambil berkemah di lokasi bukit teletubies, bahkan ia bersama temannya rela datang dari Kota Kupang sejak jam 4 subuh, Minggu ( 14/05/2023) agar dapat menikmati suasana sunrise atau matahari terbit di lokasi ini, bahkan ia berencana untuk berkemah satu malam di lokasi ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut