get app
inews
Aa
Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Niat Hati Berdamai dengan Korban Ditolak, YP Pasrah Minta Solusi

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:32 WIB
header img
Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3A Kabupaten Timor Tengah Selatan Andy Kalumbang. Foto: iNewsTTU.id/Efraim


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Upaya damai terus dilakukan oleh YP, Kadis Ketahanan Pangan TTS, terhadap keluarga MN di Desa Oof Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.

MN merupakan salah seorang gadis yang tinggal dengan YP, namun kemudian MN hamil dan melahirkan namun bayi meninggal dunia, pihak keluarga MN yang tak puas menduga YP adalah pelakunya.

YP pun akhirnya dilaporkan ke Polisi oleh keluarga MN, (18) atas dugaan tersebut.

Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3A Kabupaten Timor Tengah Selatan Andy Kalumbang menjelaskan keluarga MN menginformasikan tentang upaya damai yang dilakukan oleh YP terhadap Mordekai Elifas Mas Nome ayah MN.

"Menurut pihak keluarga korban, setiap minggu Yupiter Pah dua kali datang ke rumah orang tua minta damai,"Kata Andy meniru informasi telepon dari orangtua korban.

Andy menambahakan, dalam percakapan melalui Handphone itu, keluarga korban percaya dengan Dinas P3A sehingga selalu menginformasikan setiap perkembangan kasus tersebut.

"Kami melaporkan ke Dinas P3A karena kami menganggap Dinas P3A adalah lembaga yang membantu mendampingi anak kami,"lanjut Andy.

Selain itu orang tua korban MN (18) mengharapkan Dinas P3A  Kabupaten Timor Tengah Selatan tetap bersama korban mendampingi dan mengawal kasus ini hingga putusan inkracht di Pengadilan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut