Ibu Tiri Racuni Anaknya di Riau, Motif Sakit Hati terhadap Suami

Indra Yosse , Sefnat
Ibu tiri racuni anak di Riau (Foto: Indra Yosse)


RIAU, iNewsTTU.id- Seorang anak berusia 11 tahun, IB, menjadi korban ketika ia diberi racun tikus oleh ibu tirinya di Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Pelaku, berinisial RW, mengaku tega melakukan perbuatan itu karena sakit hati dengan ayah korban yang sering melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya.

Kejadian tragis ini terjadi ketika IB mengalami kejang-kejang dan muntah di teras rumahnya setelah diberi minuman oleh ibu tirinya. Paman korban segera melarikannya ke rumah sakit setempat, menyadari IB mengalami keracunan setelah minum racun tikus yang dicampur ke dalam minumannya.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi, yang kemudian menangkap pelaku, RW, di Mapolsek Pujud. Motif pelaku meracuni anak tirinya disebabkan oleh sakit hati terhadap suaminya yang sering melakukan kekerasan terhadap dirinya. Korban, yang merupakan anak kandung dari suaminya, menjadi sasaran pelampiasan pelaku.

Kapolsek Pujud, AKP Tri Adiatmika, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Minggu, 5 Mei lalu, sekitar pukul 12 siang. Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang mulai membaik, sementara tersangka ditahan di Mapolsek Pujud untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network