Ternyata Siswi SMK Mesuji Diperkosa dan Dihabisi oleh Paman

Indra siregar/sefnat
Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMK di Mesuji Ditangkap Berkat CCTV, Ternyata Paman Korban. Foto:iLustrasi. iNews.id


MESUJI, iNewsTTU.id - Kasus pemerkosaan yang menimpa siswi SMK berinisial AL (16) yang mayatnya ditemukan di kebun karet Kabupaten Mesuji, Lampung akhirnya terungkap siapa pelakunya.

Pelaku tak lain paman korban yang selama sebulan ini diburu hingga akhirnya ditangkap dalam sebuah rumah di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan tim gabungan Polres Mesuji, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung dan Polres Musi Banyuasin, Polda Sumsel, Senin (1/7/2024) pukul 02.00 WIB.

"Pelaku dan korban saling mengenal dan memiliki hubungan kerabat. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan dan mengakui perbuatannya," ujar Umi Fadillah, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, pengungkapan kasus setelah polisi mengidentifikasi pelaku yang terekam CCTV bersama korban di hari kejadian saat berboncengan motor. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polres Mesuji untuk pemeriksaan.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban AL," katanya.

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan pelaku tidak berniat menghabisi nyawa korban, melainkan hanya ingin mengambil uangnya.

"Namun karena korban berteriak minta tolong, pelaku panik dan menusuknya berulang kali setelah itu melecehkan korban," katanya.

Sebelumnya, diberitakan mayat siswi SMK ditemukan dalam parit kebun karet Desa Margo Mulyo, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Selasa (28/5/2024) pukul 16.30 WIB.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network