get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Nasdem NTT Tugaskan Bunda Julie Laiskodat Maju Gubernur

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:27 WIB
header img
DPW Partai Nasdem NTT, tugaskan Julie Sutrisno Laiskodat maju calon Gubernur NTT, Minggu (05/05/2024). Foto: Eman Suni Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan, Partai Nasdem telah menetapkan Julie Sutrisno Laiskodat sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2024-2029. Julie, yang merupakan istri dari mantan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dipilih oleh DPW Nasdem NTT untuk memimpin dalam pertarungan politik mendatang.

 

Keputusan ini diumumkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Edistasius Endi, dalam acara pelantikan pada hari Minggu. Endi menegaskan bahwa partai telah menugaskan Julie Sutrisno Laiskodat untuk maju sebagai calon Gubernur NTT, dengan mengimbau para pengurus untuk segera memasang baliho dan membangun koordinasi dengan partai lain guna membentuk koalisi.

 

Julie Sutrisno Laiskodat, dalam tanggapannya, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan perintah partai. Dalam pidatonya, dia secara resmi mendaftar sebagai calon Gubernur NTT untuk periode 2024-2029. Dia juga berencana untuk melaporkan keputusannya kepada Ketua Umum Partai Nasdem dan suaminya, Viktor Bungtilu Laiskodat.

 

"Sebagai kader, saya tunduk dan patuh kepada semua keputusan dari partai, hari ini saya sudah resmi mendaftar dan akan segera melaporkan ke pengurus pusat", sebut Bunda Julie.

 

Langkah ini menciptakan momentum baru dalam dinamika politik NTT, dengan Julie Sutrisno Laiskodat menjadi salah satu figur sentral dalam pertarungan politik yang akan datang. Semua mata akan tertuju pada langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Partai Nasdem dan para koalisinya dalam menyongsong pemilihan Gubernur NTT yang akan datang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut