get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Upah Tenaga Kerja di Sabu Raijua Masih Minim? Begini Penjelasan Kadis Nakertrans

Paket SOLID Terima Rekomendasi dari DPP Partai Nasional Demokrat

Jum'at, 26 Juli 2024 | 19:10 WIB
header img
Paket Solid, Simon Dira Tome- Dominikus Dadi Lado menerima rekomendasi Partai NasDem yang di berikan Sekretaris NasDem NTT, Johana Lisapaly. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Simon Dira Tome serta Dominikus Dadi Lado atau yang di kenal dengan paket Solid secara resmi mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk bertarung pada Pilkada Sabu Raijua 27 November 2024 mendatang.

Rekomendasi NasDem NTT ini diberikan langsung kepada paket Solid oleh Sekretaris DPW Nasdem NTT Johana Lisapaly, di Kantor DPW NasDem NTT, Jumat (26/7/2024) siang.

Johana Lisapaly mengatakan, rekomendasi ini sudah final diberikan kepada pasangan Solid untuk mengikuti kontestasi pilkada Sabu Raijua, yang akan memasuki proses pendaftaran calon di KPU Sabu Raijua pada Agustus 2024 mendatang.

" Kami menyerahkan rekomendasi DPP NasDem kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Sabu Raijua, Simon Dira Tome dan Dominikus Dadi Lado dan kalau DPP NasDem sudah memberikan rekomendasi, itu artinya sudah final," Jelas Johana Lisapally.

Sementara itu Simon Dira Tome dan Dominikus Dadi Lado mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPW NasDem yang telah memberikan rekomendasi bagi mereka berdua, iapun bertekad untuk membawa perubahan dan semangat restorasi di Kabupaten Sabu Raijua.

"Terima kasih untuk Partai NasDem, dengan rekomendasi ini, kami berdua bertekad untuk membawa perubahan di Sabu Raijua," Tegasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut