get app
inews
Aa Read Next : Maju Sebagai Bakal Calon Bupati TTU, ASN Aktif Terancam Dipecat

Nyaris Rubuh, Sekolah Reot di Jantung Perbatasan NKRI-RDTL Jadi Tempat Kegiatan TMMD ke-119

Rabu, 21 Februari 2024 | 05:07 WIB
header img
SMK Makun di Kabupaten TTU dan berbatasan langsung dengan Timor Leste (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

Ia menjelaskan, dengan gotong royong dan kerja sama yang solid antara TNI, Pemerintah Daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya, dapat mewujudkan perubahan yang nyata dan signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat pedesaan.

Melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama TMMD berlangsung, diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Desa Makun, baik dalam hal infrastruktur maupun peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan.

Seluruh elemen masyarakat, baik dari kalangan pemuda,orang tua, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat lainnya diajak untuk turut berperan aktif dalam setiap tahapan kegiatan TMMD ini.

"Mari kita jalin kebersamaan, kekompakkan, dan semangat gotong royong yang tinggi demi kemaiuan bersama dan terwujudnya Desa Makun yang lebih baik," ajak dia.

Ia mengapersiasi pihak TNI melalui Kodim 1618/TTU dan seluruh pihak yang telah berperan dalam persiapan dan pelaksanaan TMMD khususnya peduli terhadap pendidikan.

"Semoga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Makun dan seluruh warga Kabupaten TTU. Mari kita memulai kegiatan TMMD ke-119 ini dengan penuh semangat, dedikasi, dan keikhlasan," harapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut