get app
inews
Aa Read Next : Maju Sebagai Bakal Calon Bupati TTU, ASN Aktif Terancam Dipecat

Nyaris Rubuh, Sekolah Reot di Jantung Perbatasan NKRI-RDTL Jadi Tempat Kegiatan TMMD ke-119

Rabu, 21 Februari 2024 | 05:07 WIB
header img
SMK Makun di Kabupaten TTU dan berbatasan langsung dengan Timor Leste (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

Sementara itu, Dandim 1618/TTU, Letkol ARM Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.,(Han), menggarisbawahi pentingnya semangat gotong royong dan kerja sama dalam upaya mencapai tujuan bersama.

"Dengan membangun sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, Saya yakin bahwa Desa Makun akan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan," tuturnya.

Pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024 ini, katanya, tidak hanya sekadar seremonial belaka, namun juga merupakan awal dari serangkaian kegiatan pembangunan yang akan dilakukan selama beberapa minggu ke depan.

Berbagai proyek infrastruktur, sosial, dan ekonomi akan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Makun secara menyeluruh.

Melalui kolaborasi yang kuat antara semua pihak terkait, diharapkan hasil yang optimal dapat diraih untuk kepentingan bersama.

"Warga Desa Makun juga merespons dengan antusiasme yang tinggi terhadap pembukaan TMMD ini. Mereka siap berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, serta memberikan dukungan penuh kepada para pelaksana proyek," tutur dia lebih lanjut.

Ia menjelaskan, semangat gotong royong dan kebersamaan yang telah menjadi ciri khas masyarakat Desa Makun akan menjadi landasan kokoh dalam menjalankan setiap tahap pembangunan yang direncanakan.

Pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024 di Desa Makun bukan hanya menjadi awal yang bersemangat dalam perjalanan pembangunan desa, tetapi diharapkan menjadi simbol bagi masa depan yang lebih baik.

"Semua pihak, dari pemerintah hingga masyarakat, berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai tujuan bersama yaitu sebuah Desa Makun yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," terang dia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut