get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Viral, Tiga Bocah SD di TTS Mengaku Disuruh Jilat Tembok, Kuasa Hukum Meradang

Jum'at, 29 September 2023 | 18:33 WIB
header img
Dua dari tiga siswa SD di TTS yang Mengaku Disuruh Jilat Tembok karena nakal di dalam kelas. Foto: tangkapan layar video Viral.


SOE, iNews.id--Viral, tiga bocah sekolah dasar mengaku disuruh Gurunya di salah satu Sekolah dasar di Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT untuk menjilat tembok. Diduga hukuman itu diberikan lantaran para siswa nakal di dalam kelas.

Pengakuan tiga bocah itu terekam video singkat dan beredar luas di platform media sosial bahkan group whatsapp. tiga bocah itu  berinisial JT, AB dan SB.

Kasus ini mencuat setelah ketiga siswa itu menyampaikan keluhan kepada Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten TTS, Yorim Fallo, seperti dalam video berdurasi 4 menit 11 detik, Kamis (28/9/2023).

Salah seorang Siswa dengan insial JT mengaku, dipukul kepala sekolah mereka berinisial SEEH, karena bermain sumpit-sumpitan menggunakan sedotan bekas es cendol di dalam kelas pada Senin (18/09/2023) lalu.

Dalam rekaman video itu, dia menuturkan, kejadian itu bermula saat mereka keluar sekolah. JT, AB dan SB masih berada di dalam kelas dan bermain sumpit-sumpitan.

Teman-temannya yang lain lalu memberitahukan hal itu kepada SEEH.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut