get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Viral, Tiga Bocah SD di TTS Mengaku Disuruh Jilat Tembok, Kuasa Hukum Meradang

Jum'at, 29 September 2023 | 18:33 WIB
header img
Dua dari tiga siswa SD di TTS yang Mengaku Disuruh Jilat Tembok karena nakal di dalam kelas. Foto: tangkapan layar video Viral.

Sang kepala sekolah, lalu memanggil ketiganya berdiri di depan sekolah dan mencontohkan cara bermain sumpit-sumpitan.

“Setelah itu, ibu suruh kami tiga jilat tembok, jilat pintu dan jilat kaca. Setelah itu makan kertas dan telan,” ungkap JT dalam video tersebut.

Terkait persoalan itu, Kepala Sekolah SEEH yang dihubungi iNewsTTU.id mengaku tak mau memberikan klarifikasi karena semuanya sudah diserahkan kepada penasehat hukumnya.

"silahkan pak hubungi kuasa hukum saya saja, nanti beliau yang berikan klarifikasi,"ungkapnya dalam sambungan telepon selulernya, Jumat siang.

Kuasa Hukum SEEH, Simon P.A Sesfaot yang dikonfirmasi mengaku dirinya tidak sepakat dengan apa yang terungkap di media, bahkan dirinya sudah bertemu tiga orang siswa dan kepala sekolah untuk meluruskan persoalan itu.

"Saya keberatan dengan pemberitaan bahwa klien saya menyuruh siswa menjilat tembok, pintu dan kaca, saya ingin memastikan bahwa saksi itu harus penuhi 3M, melihat, mendegar dan menyaksikan langsung kejadian itu, saya pastikan tidak benar,"timpalnya.

Penasehat Hukum mengutarakan bahwa kejadian tersebut masih abal-abal atau belum jelas kebenarannya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut