get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Barcelona Kalahkan Real Madrid 1-0 Pada Leg Pertama Copa Del Rey

Jum'at, 03 Maret 2023 | 05:55 WIB
header img
Barcelona sukses kalahkan Real Madrid pada Leg Pertama Copa Del Rey di Santiago Bernebau dengan skor 1-0. Foto : Ist

MADRID, iNewsTTU.id-  Barcelona berhasil menaklukkan Real Madrid 1-0 pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Torehan kemenangan Blaugrana ditentukan gol bunuh diri bek Los Blancos, Eder Militao.

Begitu wasit meniup peluit pertandingan, kedua tim lanngsung saling serang. Peluang untuk Madrid kemudian datang pada menit ke-14. Menembus pertahanan Barcelona, Karim Benzema melepas tendangan dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya dapat dihalau.

Namun Dewi Fortuna memihak Barcelona, Blaugrana memimpin pada menit ke-27. Tendangan Franck Kessie dipantulkan Thibaut Courtois. Namun, bola memantul lagi karena mengenai Eder Militao dan masuk ke gawang sendiri, skor 1-0 bagi Barca.

Tertinggal, Madrid berusaha untuk mengejar. Peluang untuk menyamakan kedudukan datang silih berganti, namun hingga pertandingan selesai tidak ada gol yang tercipta.

Hasil Ini merupakan torehan positif bagi Klub Catalunya itu. Barcelona akan menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua nanti di Camp Nou, 6 April mendatang.(*)



Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut