get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fika Silvi Dokter Lapas Kelas II A Kupang, Merawat Kesehatan di Balik Jeruji Besi

Fun Football ala Komunitas Omgibol NTT di Lapangan Sepakbola Mini NBS

Selasa, 05 Maret 2024 | 11:19 WIB
header img
Komunitas Omgibol NTT berfoto usai fun games di lapangan sepakbola mini Nunbaun Sabu Kupang. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Komunitas orang muda pecinta sepakbola lintas klub yang tergabung dalam Orang muda gila bola Nusa Tenggara Timur atau  Omgibol NTT, melakukan fun football yang kali mengambil lokasi di lapangan sepakbola mini Kelurahan Nunbaun Sabu (NBS), Kecamatan Alak, Kota Kupang, Senin ( 4/3/2024). selain berolahraga melatih stamina, kegiatan ini juga menjalin persaudaraan anggota Omgibol.

Ketua Omgibol Vady Octavianus kepada iNews.id Selasa ( 5/3/2024) mengatakan komunitas ini melaksanakan fun football internal game antara sesama anggota Omgibol, selain berolahraga melatih tubuh, sekaligus tim Omgibol melakukan tes rumput sintesis lapangan sepakbola NBS sebelum melakukan tur ke Kabupaten Timor Tengah Selatan.

" Kami semua anggota komunitas Orang Muda Gila Bola NTT atau Omgibol melaksanakan internal game selain melatih tubuh dan stamina kami sebelum tur ke Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, juga sekaligus kami melakukan tes rumput sintesis dan kami rasa lapangan mini ini sudah sangat baik apalagi ada fasilititas locker room pemain dan toilet yang bersih," Ujar Vady.

Sedangkan Eder salah seorang anggota Omgibol mengatakan, rencananya setiap minggu mereka akan melaksanakan pertandingan di lapangan mini NBS ini mengingat fasilitas yang ditawarkan sangat memadai. 

" Kami berencana tiap senin atau selasa malam, kami tim Omgibol akan bermain di lapangan ini ( NBS_red) karena fasilitas lapangan yang sangat baik," Pungkasnya.

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut