Penjabat Walikota Kupang Serahkan 423 Surat Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh (kiri) menyerahkan SK kepada perwakilan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K ). Foto : ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Pemerintah Kota Kupang menggelar upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di lapangan upacara kantor Wali Kota Kupang, Selasa (29/11/2022).

Bertindak selaku Inspektur dalam upacara tersebut, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Kupang, Para Staf Ahli Wali Kota, Para Asisten Sekda, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah serta seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kupang.

Penjabat Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat saat ini sangat mengharapkan kualitas layanan publik yang tinggi. Untuk memenuhi harapan masyarakat ini, setiap anggota KORPRI harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan negara.

" Spirit sebagai pelayan masyarakat harus ditanamkan kuat dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional, dengan teknologi yang semakin canggih, cara bekerja kita juga harus berubah, kecepatan merupakan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya, yang cepat akan mengalahkan yang lambat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan juga tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya secara simbolis kepada 3 orang perwakilan dengan masa bakti 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, serta penyerahan Surat Keputusan Wali Kota Kupang tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas kepada 423 orang P3K.

“Pada momen yang berbahagia ini secara resmi kita juga menyambut 423 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K), ditandai dengan penyerahan SK pengangkatan yang sudah kami tanda tangani per 1 September 2022 lalu, Atas nama Pemerintah Kota Kupang saya ingin memberikan ucapan selamat dan proficiat kepada 423 P3K yang baru bergabung, terima kasih karena sudah mengikuti proses yang cukup panjang ini dan tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena dari sekian banyak orang yang mendaftar saudara-saudari yang terpilih dan dinyatakan lulus,” tutup George.
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini