get app
inews
Aa Read Next : Pemda Sabu Raijua Dinilai Tidak Perhatikan Acara Adat

Daniel Fredrik Maro Sah Direktur PDAM Kota Kupang

Selasa, 14 Februari 2023 | 06:20 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Kupang Periode 2023-2028, Daniel Fredrik Maro. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Kupang Periode 2023-2028, Daniel Fredrik Maro, kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang, Senin ( 13/02/2023).

“Saya yakin dan percaya Direktur PDAM yang saat ini saya lantik dapat mengemban tugas dengan
saya, sudah menjadi tugas kita untuk menyelesaikan satu persatu masalah air di Kota Kupang, karena untuk itulah kita terpanggil," Ujar Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh.

Daniel Fredrik Maro seusai pelantikan kepada media mengatakan akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik- baiknya dan ada banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi dalam pelayanan air kepada warga Kota Kupang.

“Banyak Pekerjaan-pekerjaan rumah yang segera kita lakukan dan yang jelas yang utama itu pelayanan air minum kepada masyarakat baik dari segi kualitas maupun pemenuhannya, jadi memang saya minta dukungan dari semua pihak agar kebutuhan air minum di kota ini secara penuh dipenuhi dengan baik," Tutupnya.(*)



Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut