get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Periksa Patok Negara, Jamin Kedaulatan NKRI

Penandatangan Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang 2023

Jum'at, 17 Februari 2023 | 13:09 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh berfoto bersama seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh, meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bergerak cepat dalam menyelesaikan pekerjaan dan memberikan pelayanan yang maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.

Ia mengatakan hal ini saat melaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang Tahun 2023 antara Penjabat Walikota Kupang dengan Pimpinan Perangkat Daerah, yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang Jumat,( 17/02/ 2023) Siang.

Dalam sambutannya, George meminta seluruh pimpinan OPD agar tidak main-main dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan harus bisa melaksanakan dengan semaksimal mungkin dan bekerja dari hati mereka demi kepentingan masyarakat.

“Kita harus memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada warga, jangan lagi main-main dengan pekerjaan kita, karena rakyat menanti solusi apa yang kita kerjakan dan berikan untuk mereka,” Pungkasnya.(*)



Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut