get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Fahrensy Funay Jadi Penjabat Walikota Kupang

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:30 WIB
header img
Fahrensy Funay dilantik menjadi Penjabat Walikota Kupang. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Menjelang masa jabatannya sebagai Gubernur NTT berakhir, Victor Bungtilu Laiskodat melantik Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay, di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Selasa, (21/8/2023).

Fahrensy Funay menggantikan George Hadjoh yang berakhir masa jabatannya. pelantikan Penjabat  Wali Kota Kupang Fahrensy Funay dilaksanakan Gubernur NTT atas nama Presiden, sesuai SK penunjukan dan pengangkatan Menteri Dalam Negeri RI 100.1.2.3/ 321. tap/ tahun 2023.

" Kalau soal pekerjaan nanti saya akan evaluasi dulu, termasuk ASN yang pungut sampah, kita nanti cari solusinya, mungkin di sore hari supaya tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, begitupun bagi warga yang mau mengadu saya membuka lebar- lebar pintu rumah jabatan Walikota," Ujar  Fahren.

Adapun masa jabatan Penjabat Walikota Kupang paling lama ialah satu tahun terhitung tanggal pelantikan sesuai keputusan Mendagri.

Keputusan Mendagri ini ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 2023 di Jakarta dan ditandatangani Mendagri, Muhammad Tito Karnavian.(*)

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut