get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Upah Tenaga Kerja di Sabu Raijua Masih Minim? Begini Penjelasan Kadis Nakertrans

Deklarasi Paket Solid di Sabu Raijua Dihadiri Ribuan Massa Pendukung

Jum'at, 26 Juli 2024 | 07:56 WIB
header img
Paslon Calon Bupati Sabu Raijua Paket Solid, Simon Dira Tome ( Kiri) dan Calon Wakil Bupati, Dominikus Dadi Lado. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Simon Dira Tome dan Dominikus Dadi Lado atau yang dikenal dengan paket SOLID mendeklarasikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Sabu Raijua 27 November 2024 mendatang.

Lewar rilis pers yang didapat iNews.id, Jumat (26/7/2024) Paket Solid telah di dukung oleh Dua pertai Besar yaitu Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk bertarung pada pilkada Sabu Raijua.

" Pada Selasa (23/7/2024) lalu, menjadi hari bersejarah dalam perjalanan Politik saya, dimana pada hari ini saya didampingi oleh istri dan keluarga, para sahabat solid, para Sahabat Milenial Solid, para pengurus Partai Golkar dan partai Nasdem, Tokoh adat ,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Tokoh perempuan untuk meminang pak Dominikus Dadi Lado, atau biasa disapa Dedi atau Mabojo untuk menjadi calon Wakil bupati Sabu Raijua mendampingi saya dalam pilkada nanti," Ujar Simon.

Ia menambahkan proses deklarasi tersebut terbalut dalam suasana kekeluargaan dan kearifan lokal Sabu Raijua dan pasangan ini disambut dengan tradisi budaya Sabu Raijua oleh keluarga besar Pak Deni atau Mabojo di Kediamannya di Desa Tanajawa, Kecamatan Hawu Mehara.

" Moment ini perlu saya apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang telah meluangkan waktu,tenaga dan pikirannya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar," Tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut