get app
inews
Aa Read Next : Miris, Terduga Perusak Hutan Lindung di Sabu Raijua masih Bebas Berkeliaran

Deklarasi Paket Solid di Sabu Raijua Dihadiri Ribuan Massa Pendukung

Jum'at, 26 Juli 2024 | 07:56 WIB
header img
Paslon Calon Bupati Sabu Raijua Paket Solid, Simon Dira Tome ( Kiri) dan Calon Wakil Bupati, Dominikus Dadi Lado. Foto : Ist

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir baik Simon maupun Dedi menegaskan niat tulus mereka (Paket Solid ) untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini adalah berangkat dari rasa keprihatinan mereka dengan kondisi daerah yang masih dikategorikan sebagai daerah berkategori miskin, masyarakat sulit mendapatkan lapangan pekerjaan, Pendapatan Asli Daerah ( PAD) yang menurun dan petani sulit mendapatkan pupuk dan masalah-masalah lainnya.

" Oleh karena itu, Jika Tuhan Berkenan dan Rakyat mempercayai Paket Solid memimpin daerah ini kedepan, dengan Visi menjadikan Sabu Raijua Maju, Mandiri Inklusif dan Kompetitif kita akan menyelesaikan seluruh persoalan yang menyebabkan daerah ini masih menjadi daerah miskin," Jelas Simon.

Dalam visi, misi dan program Paket Solid ada tiga sektor utama yang menjadi penggerak utama pembangunan yaitu sektor pertanian, kemaritiman dan industri.

Ketiga sektor ini akan dimaksimalkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi ribuan masyarakat Sabu Raijua, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, serta menurunkan angka kemiskinan.

" Sekali lagi terimakasih kasih kepada Sahabat Paket Solid, Sahabat Milenial Solid,Tim Keluarga, para pengurus Partai Golkar, para pengurus Partai Nasdem, para Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Tokoh Perempuan atas dukungan dan doanya sehingga proses peminangan politik kemarin bisa berjalan dengan lancar, Tuhan memberkati perjuangan kita Menuju Sabu Raijua Maju, Mandiri, Inklusif dan Kompetitif," Tutup Paket Solid.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut