Logo Network
Network

Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Kecamatan Alak di Kisaran 16 Persen

Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 22 Februari 2024 | 12:18 WIB
Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara Kecamatan Alak di Kisaran 16 Persen
Proses penghitungan suara di Kelurahan Nunbaun Delha saat Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kecamatan Alak. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan Alak hingga hari ini Kamis,(22/2/2024) sudah sekitar 16%. Hal ini disampaikan Ketua PPK Alak, Yustus Yonatan Lona.

 


Ketua PPK Kecamatan Alak. Yustus Yonatan Lona. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

 

 

" Sampai hari ini perhitungan sudah sekitar enam belas persen, dimana dari hari pertama Selasa, (20/2/2024) sampai hari Kamis, ( 22/2/2024) ini sudah ada empat kelurahan yang telah diselesaikan rekapitulasinya yakni, Naioni, Mantasi, Nunbaun Sabu dan Nunhila, hari ini sedang berproses dua Kelurahan yaitu Kelurahan Manutapen dengan 23 TPS dan Nunbaun Delha dengan 12 TPS," Ujarnya.

Yustus Lona juga menambahkan, PPK Alak menargetkan pada tanggal 2 Maret 2024 Pleno di tingkat di tingkat PPK Kecamatan Alak selesai.

Kecamatan Alak sendiri mempunyai 203 TPS dengan Kelurahan Namosain mempunyai jumlah TPS terbanyak yakni 35 dan paling sedikit Kelurahan Mantasi dengan 3 TPS.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini