get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sumba Barat Daya Mendaftar sebagai Calon Gubernur NTT di PDIP

Lima Orang Petugas Penyelenggara Pemilu di NTT Meninggal Dunia

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:33 WIB
header img
Lima orang penyelenggara Pemilu 2024 di Nusa Tenggara Timur wafat. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Petugas Penyelenggara Pemilu pada Pemilihan Umum 2024 yang meninggal di Nusa Tenggara Timur bertambah dua orang pada Rabu ( 21/2/2024),  sehingga total menjadi lima orang.

" Terbaru ada Esra Grenigel Langare (21) yang meninggal Rabu (21/2/2024) dan Baptista Atalawan Hayon juga dilaporkan meninggal dunia pada Selasa ( 20/2/2024) malam  sekitar pukul 23.23 WITA," ujar Komisioner KPU Provinsi NTT, Baharudin Hamzah, kepada iNews.id Kamis (22/2/2024)

Esra merupakan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. Ia sempat dirawat seminggu di RSU Kalabahi.

Sedangkan Baptista Atalawan Hayon (41) bertugas sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Solor Barat, Kabupaten Flores Timur. Baptista juga sempat dirawat di RSUD Hendrik Fernandes Larantuka sejak sehari setelah pemungutan suara.

Sebelumnya, KPU NTT mengumumkan sebanyak tiga petugas penyelenggara meninggal dunia di wilayah itu usai pencoblosan 14 Februari lalu. KPU NTT juga mencatat 83 orang sedang dalam penanganan medis karena sakit.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut