get app
inews
Aa Read Next : Thobias Uly Bilang Jangan Tanyakan Apa yang sudah Dibuat untuk Sabu Raijua

Kamtibmas dan Distribusi Logistik Pemilu ke Raijua jadi Fokus Kapolres

Selasa, 04 Juni 2024 | 14:00 WIB
header img
Kapolres Sabu Raijua. AKBP. Paulus Natonis. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id-Walaupun data kerawanan Pemilu Kepala Daerah tidak begitu rawan konflik, namun Polres Sabu Raijua tetap fokus menjaga kondisi kamtibmas di masyarakat, Hal ini diungkapkan Kapolres Sabu Raijua AKBP. Paulus Natonis di ruang kerjanya, Selasa (4/6/2024).

Kapolres juga menambahkan saat ini pihaknya terus membangun komunikasi dengan KPU Sarai khususnya terkait distribusi logistik Pemilu ke pulau Raijua, dimana pada bulan November nanti sudah memasuki musim penghujan di NTT.

" Dari data yang kami terima untuk tingkat kerawanannya tidak terlalu rawan jadi pada intinya tidak ada permasalahan untuk Pemilukada ini, namun ada hal-hal yang tentu perlu dipertimbangkan yakni soal distribusi surat dan kotak suara ke Raijua,  karena pada bulan November sebagaimana kita ketahui tentunya itu sudah masuk musim penghujan sehingga untuk transportasi logistik yang akan dibawa ke sana, kita harus pikirkan bersama-sama dengan KPU, dan kita pertimbangkan aspek keamanan untuk distribusi logistik pemilu. kami mengharapkan semuanya dapat berjalan aman dan kondusif," Ujarnya.

Adapun Pemilukada serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang dan Sabu Raijua termasuk salah satu Kabupaten di Nusa Tenggara Timur yang menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut