get app
inews
Aa Read Next : Warga Pattongko Gerebek Kades Nakal Sedang Bersama Wanita Muda dalam Kamar Kos

Ibu Balita yang Terlindas Pajero Sport di Makassar Pilih Mengungsi karena Merasa Diintimidasi

Rabu, 06 September 2023 | 17:27 WIB
header img
Seorang ibu yang memiliki seorang balita yang terlindas oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport terpaksa mengungsi ke rumah kerabatnya di Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: MPI

MAKASSAR, iNews.id – Seorang ibu yang memiliki seorang balita yang terlindas oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport terpaksa mengungsi ke rumah kerabatnya di Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal ini disebabkan oleh Arni, yang merasa diintimidasi karena seringkali didatangi oleh keluarga dari orang yang melindas anaknya.

Selama beberapa waktu, Arni juga membawa kelima anaknya untuk pindah tempat tinggal, karena beberapa hari sebelumnya mereka sering dihampiri oleh keluarga dari pelaku, yang mengancam agar mereka berhenti memviralkan kasus ini.

Pada tanggal 5 September 2023, korban IF diperiksa di Rumah Sakit Hermina Makassar, dengan didampingi oleh pihak kepolisian. 

Hasilnya, rekam medis dan foto rontgen menunjukkan bahwa kondisi korban dalam keadaan normal. 

Keluarga korban berencana untuk melakukan pemeriksaan ulang di rumah sakit lain untuk membandingkan hasil pemeriksaan sebelumnya. Mereka ingin memastikan bahwa saraf di bagian paha korban tidak terganggu.

Arni baru menceritakan kasus ini kepada keluarga besar setelah pelaku mengingkari janjinya untuk bertanggung jawab dan memastikan bahwa kondisi korban setelah dilindas dapat kembali normal seperti sediakala. 

Pelaku, yang bernama Saniati, saat itu hanya memberikan uang sebesar Rp300.000 untuk biaya pengobatan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut