get app
inews
Aa Read Next : Uang Rp100 Juta Milik Biarawati di Belu Raib Dicuri, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Tragedi Kecelakaan Road Race di Atambua Merenggut Nyawa Pembalap Marselo Ressi

Sabtu, 18 November 2023 | 13:13 WIB
header img
Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat jenazah Marselo dibawa ke ruang jenazah. Kehilangan ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.Foto:istimewa

Atambua, iNewsTTU.id--Masyarakat di Kabupaten Belu diguncang oleh berita duka atas meninggalnya Marselo Ressi, seorang pembalap motor yang menjadi korban kecelakaan road race pada Kamis, 16 November 2023.

Marselo, warga Raimaten, Kelurahan Manumutin, Kabupaten Belu, harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Atambua setelah terlibat dalam kecelakaan maut bersama kelima rekannya. Saat uji coba kendaraan dalam event open road race Stefano di Atambua, mereka mengalami kecelakaan yang tragis.

Informasi dari pihak rumah sakit menyebutkan bahwa Marselo mengalami luka serius pada bagian kepala akibat benturan saat kecelakaan. Meskipun telah mendapatkan perawatan serius selama 2 hari, Marselo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi hari.

Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat jenazah Marselo dibawa ke ruang jenazah. Kehilangan ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut