get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Peduli Anak-Anak Stunting, Perhimpunan WKRI di Timor Tengah Utara Lakukan Hal Ini

Sabtu, 24 Juni 2023 | 08:01 WIB
header img
Peduli Anak-Anak Stunting, Perhimpunan WKRI di Timor Tengah Utara Lakukan Hal Ini. Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Wanita Katolik Republik Indonesia cabang Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu, Dekenat  Kefamenanu Keuskupan Atambua, bekerjasama dengan Save The Children dan Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara mengadakan sosialisasi stunting Pada tanggal 19 Juni 2023 lalu di Kelurahan Tubuhue Kecamatan Kota Kefamenanu.

sosialisasi stunting dilakukan WKRI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Wanita Katolik Republik Indonesia yang ke - 99.

"Alasan mendasar WKRI mengadakan sosialisasi Stunting di Kelurahan Tubuhue karena Tubuhue  merupakan salah satu Keluruhan dengan angka prevalensi stunting tertinggi (25,0%) di Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara," kata  ketua WKRI cabang St. Yohanes Pemandi Naesleu Maria Rofina Neonbeni.

Lebih lanjut Marni menjelaskan Peserta yang hadir adalah  para ibu hamil, ibu menyusui dan calon pengantin. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 38 orang.

Kegiatan ini dibuka oleh Lurah Tubuhue Yohanes Safe dan sebagai Pemateri dari Yayasan Save the Children  Devi  Taunu District Coordinator BISA NTT yang didampingi  Dewi Wilaradja Project Asisten TTU,  menyajikan materi  Emo Demo sesi ASI SAJA CUKUP.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut