get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Dukung Peningkatan UMKM Masyarakat, Begini Penegasan Kapolres TTS kepada Anggota

Rabu, 15 Maret 2023 | 05:30 WIB
header img
Dukung Peningkatan UMKM Masyarakat, Begini Penegasan Kapolres TTS kepada Anggota. Foto: ist

Ditegaskan, Selanjutnya dalam melaksanakan tugas hendaknya tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, menjaga diri, menhindari prilaku yang tidak berkenan yang dapat merugikan diri dan institusi, memberikan pelayanan Polri yang baik kepada masyarakat.

"Berikanlah pelayanan yang terbaik,  dan secara lembaga dan pimpinan kami menyampaikan terimakasih yang tulus kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan seminggu terakhir,"tandasnya.

Terhadap Instruksi Bapak Kapolda sebagai pimpinan tertinggi didaerah ini terkait promosi produk local seperti penggunaan tas samping bermotif daerah Nusa Tenggara Timur, hal ini  merupakan implementasi dan tindak lanjut dari Program Bapak Presiden yakni mendukung penguatan Ekonomi daerah bidang UMKM.

Pantauan Wartawan di halaman Apel Kantor Mapolres Timor Tengah Selatan Senin (13/03/2023) kemarin Hadir mengikuti Apel Wakapolres Kompol I Gede Arya Bawa, Kabag Sumda AKP Leyfriets D Mada, Kabag Ops AKP I Ketut Shedra, Kabag Ren AKP Agus I Solle, Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober, Kasat Intel Iptu I Ketut Sumerada, Kasat Sabhara AKP Davit Netto, Seluruh Personil dan ASN lingkup Polres Timor Tengah Selatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut