Logo Network
Network

Kakanwil Kemenkumham NTT Serahkan Sertifikat bagi Anak Berkewarganegaraan Ganda

Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 16:13 WIB
Kakanwil Kemenkumham NTT Serahkan Sertifikat bagi Anak Berkewarganegaraan Ganda
Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone ( ketiga dari kanan) bersama anak- anak berkewarganegaraan ganda, hasil perkawinan campuran. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id - Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 yang mengangkat mengangkat tema "Imigrasi Baru, Untuk Indonesia Semakin Maju", Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur yang berlangsung, Kamis (26/01/2023) dibarengi dengan syukuran bersama setelah Upacara Peringatan Hari Bhakti selesai.

Kegiatan syukuran ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Marciana Dominika Jone bersama para Pejabat dan ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT, UPT Keimigrasian dan Pemasyarakatan se-Kota Kupang yang sudah bersama - sama melakukan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73.

Selain itu, syukuran ini juga dihadiri undangan eksternal dari Kejaksaan Tinggi NTT, Pengadilan Tinggi NTT, Polda NTT, Korem 161/Wira Sakti, Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang, Pangkalan Udara TNI AU Kupang, dan Tim Pora Provinsi NTT.

Kakanwil menyampaikan kegiatan tasyakuran diperlukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas berbagai capaian keberhasilan yang telah diraih jajaran Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT serta menjalin kebersamaan dalam meningkatkan semangat melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian.

Kakanwil memberikan apresiasi bagi jajaran imigrasi bersama Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) yang telah mewujudkan pengawasan keimigrasian yang terkoordinasi dan menyeluruh terhadap keberadaan dan kegiatan Orang Asing pada Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Kesuksesan pengawasan orang asing terwujud berkat kerjasama dan dukungan Timpora dalam melakukan pengawasan orang asing demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ucapnya.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini