get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Janji Bakal Biayai Pernikahan Bharada E usai Keluar dari Penjara

Ferdy Sambo 1000 Persen Percaya pada PC yang Ngaku Diperkosa Brigadir J : Istri Cinta Pertama Saya

Kamis, 08 Desember 2022 | 17:38 WIB
header img
Ferdy Sambo 1000 % percayai Putri Candrawathi yang ngaku diperkosa Brigadir J. (Foto: MPI/Ari)

Sesampainya di dalam rumah Saguling Jaksel, Ferdy Sambo langsung memerintahkan Kuat Ma'ruf untuk memanggil Brigadir J ke hadapannya

"Waktu itu saya emosi, mengingat kelakuan Yosua kepada Istri saya. Saya kemudian berhadapan dengan Yosua. Saya bilang ke Yosua 'kenapa kamu tega sama Ibu'?" tegas Ferdy Sambo.

Namun saat mencecar Brigadir J, Ferdy Sambo merasa ditantang balik oleh korban. Hal itu pun sontak membuat mantan Kadiv Propam Polri ini terbakar emosi.

"Dia (Yosua) malah tanya balik 'ada apa komandan?' Seperti menantang. saya bilang 'kamu kurang ajar' (ke Yosua)," papar Ferdy Sambo.

Saking emosinya, Ferdy Sambo kemudian memerintahkan Richard Eliezer atau Bharada E untuk menghajar dan menembak Brigadir J.

"Saya perintahkan Richard untuk 'hajar Chad, kamu hajar Chad' (hajar Yosua). Kemudian ditembaklah Yosua sambil maju sampai roboh," tutur Ferdy Sambo.

Mendengar pengakuan tersebut, Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Sentosa bertanya alasan kenapa Ferdy Sambo lebih percaya pada istrinya, ketimbang mengonfirmasi dulu kepada Brigadir J.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut