Bharada E Sebut Putri Candrawathi dan Brigadir J Sering Pergi Berduaan

Ari Sandita Murti
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 06:53 WIB
Bharada E Sebut Putri Candrawathi dan Brigadir J Sering Pergi Berduaan (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsTTU.id- Bharada E dalam penyampaian keternagan dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel mengakui kedekatan almarhum Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo terungkap.

Keduanya ternyata kerap pergi berduaan tanpa dikawal sopir maupun ajudan lain. Ajudan Ferdy Sambo itu mengungkapkan kedekatan keduanya ketika ditanya Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa.

"Dekat Yang Mulia karena saya standby di Saguling," jawab Bharada E pada (30/11/2022).

Brigadir J menjelaskan jika almarhum dan Putri Candrawathi sering pergi berduaan karena merupakan ajudan melekat termasuk dalam semua kegiatan Putri.

Selain sebagai ajudan, katanya, juga merangkap sebagai sopir Putri Candrawathi. Menurut dia, meski ada ajudan lain yakni dirinya dan Matheus, namun mereka hanya ditugaskan untuk standby dan menjaga rumah di Saguling.

"Jadi, dalam kegiatan rutin sehari-harinya mereka berdua selalu pergi berdua saja?" tanya hakim.

"Siap," jawab Bharada E.

Dalam keterangannya, Bharada E juga menjelaskan awal perkenalannya dengan Brigadir J. Dia mengaku baru bergabung dalam jajaran ajudan Ferdy Sambo pada November 2021.

Saat itu, sebagai orang baru, dia sempat menanyakan tugas masing-masing ajudan senior termasuk Brigadir J. Kepada Bharada E, Yoshua menjelaskan jika dirinya merupakan ajudan Putri Candrawathi.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini