Penjabat Walikota Kupang Pantau Harga Pangan dan Stok Beras

Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 24 November 2022 | 17:23 WIB
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( Putih kanan ) berdialog dengan salah seorang pedagang di Pasar Oeba Kota Kupang. Foto : ist.



Usai memantau Pasar Oeba, Penjabat Wali Kota bersama rombongan melanjutkan pemantauan di pelabuhan Tenau Kupang dan bertemu dengan General Manager PT. Pelindo (Persero), Agus Setiawan Nazar dan langsung memantau Cold Storage milik PT. Pelindo, sebagai persiapan menyambut rencana masuknya kapal niaga baru yang akan beroperasi di wilayah NTT.

Usai dari Pelabuhan Tenau, Penjabat Wali Kota Kupang bersama rombongan mendatangi Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang, kemudian berlanjut ke gudang Perum Bulog yang berada tidak jauh dari Balai Karantina.

Di sana rombongan diterima oleh Kepala Perum Bulog Kanwil NTT Muhamad Alexander, yang dalam sambutannya mengatakan pihaknya menjamin stok beras aman hingga kurang lebih 4 bulan ke depan.

" Kepada bapak Penjabat Walikota Kupang saya jamin stok beras kita semua aman hingga kurang lebih 4 bulan ke depan, kami menjamin stok beras kita mencukupi," Terangnya.

Di akhir pertemuan Penjabat Wali Kota Kupang meminta kepada Bulog untuk membantu Pemkot Kupang khusus untuk menjamin pasokan ayam dan telur sebagai salah satu instrumen penyebab inflasi di Kota Kupang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini