get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Kupang Terancam 7 Tahun Penjara Usai Tertangkap CCTV Mencuri Rokok

Makna Sumpah Pemuda bagi Pemuda Pemudi NTT

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:47 WIB
header img
Makna Sumpah Pemuda bagi Pemuda Pemudi NTT. Foto: Ilustrasi

1. Bobby Lianto - Ketua Kadin NTT


Pemuda itu bicara tentang masa depan, jadilah bangsa yang mempersiapkan generasinya pemudanya maka bangsa itu sedag merencanakan tentang masa depan. Salam sumpah pemuda

2. Ikhsan Darwis - Ketua Hipmi NTT.

" momentum sumpah pemuda adalah gerakan  kebangkitan pemuda yang terus akan bergerak memberikan kontribusi bangsa ini  sesuai potensi generasi muda itu sendiri, kita yang muda jangan tinggal diam tapi mari bangkit berdiri dan maju dalam membangun bangsa ini, ancaman krisis ekonomi  global tidak boleh kita berdiam diri tapi mari kita bergerak membangkitkan ekonomi demi kesejahteraan  masyarakat pada umumnya khususnya di Provinsi  NTT

3. Rolland Fanggidae - Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis Undana

"Millenial harus menjadi sumber ide kreatif yang menghasilkan inovasi sehingga pemuda berperan penting dalam memajukan Indonesia."

4. drg Indra SpKG aja - Dokter Gigi

Pemuda yang mencintai Indonesia. Pemuda yang mampu beradaptasi dengan perubahan dunia (ke arah positif tentunya) dan pemuda yang mencintai ilmu pengetahuan sehingga bisa berguna bagi Indonesia dan dunia.

Pemuda Indonesia, janganlah engkau kalah dengan pemuda dari negara lain. Pemuda Indonesia juga harus bisa jadi CEO di perusahaan terkemuka dunia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut