get app
inews
Aa Read Next : Buntut Kepsek Remas Area Sensitif Guru, Begini Kata Kadis Pendidikan TTU

Oknum Calon Pendeta Diburu Polisi, 6 Anak di Alor Jadi Korban Cabul

Minggu, 04 September 2022 | 11:35 WIB
header img
Salah satu Korban Cabul dari Oknum Calon Pendeta saat diperiksa Penyidik PPA Sat Reskrim di Mapolres Alor. Foto; iNewsAlor.id/Danny Manu


KALABAHI, iNewsTTU.id - SAS, (35) Oknum Calon Pendeta (Vikaris) di Gereja GMIT salah satu gereja di Alor Timur Kabupaten Alor sedang diburu Polisi, SAS diduga melakukan pelecehan pada 6 orang anak di wilayah itu.

Kasat Reskrim Polres Alor, Iptu Jems Mbau mengatakan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari warga Bukapiting, Kecamatan ATL. Dalam laporannya, warga menyebut ada 6 anak yang diduga disetubuhi oleh Oknum Calon Pendeta itu.

"Enam orang anak yang menjadi korban, diantaranya adalah 2 pelajar SMA  Sementara 4 korban lainnya masih duduk di bangku SMP."urainya.

Kata Jems Mbau, Kejadian asusila ini terjadi pada akhir Mei 2021 sampai dengan akhir Maret tahun 2022 di wilayah kompleks Gereja tersebut.

Kronologis kejadiannya, urai Mantan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao ini, ketika pelaku bertugas di Gereja tersebut sebagai Vikaris, sekitar awal 2021 hingga sekitar awal Mei 2022.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut