get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Bertameng Dukun, Pria Asal Desa Nian TTU Gagahi Seorang Anak Putri dalam Semak

Kamis, 08 Februari 2024 | 11:14 WIB
header img
Bertameng Dukun, Pria Asal Desa Nian TTU Gagahi Seorang Anak Putri dalam Semak. Foto: Ilustrasi iNews.id


KEFAMENANU, iNewsTTU.id -  DO, (51) seorang warga asal Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, (TTU), NTT tega mencabuli seorang anak berinisial S, (16) dengan modus doa pelepasan demi kesembuhan kakek korban yang sedang sakit di Desa Kiusili pada jumat 26 Januari 2024 lalu.

Kasatreskrim Polres Timor Tengah Utara, AKP Djoni Boro menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika pada 26 Januari 2024 lalu, korban menjenguk kakeknya berinisial DT yang sedang sakit di Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Ketika tiba di rumah kakeknya, terduga pelaku telah bersama beberapa orang berada di rumah tersebut, Kemudian, korban bersama DO berdoa bersama di dapur untuk kesembuhan kakek.

Tak berselang lama kemudian, terduga pelaku kembali mengajak korban ke dalam semak-semak tepatnya bagian belakang rumah dengan dalil doa pelepasan penyakit yang diderita oleh kakeknya.

tanpa rasa curiga korban pun menuruti permintaan terduga pelaku dan Setibanya di dalam semak-semak tersebut, terduga pelaku lalu memimpin doa pelepasan.

Usai doa pelepasan, terduga pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan. Mendengar pernyataan terduga pelaku, korban kemudian menangis sambil menolak ajakan terduga pelaku.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut