get app
inews
Aa Read Next : KPU Pastikan Tidak Ada Paket Independen di Pilkada Sabu Raijua

Satuan Brimob Polda NTT Siap Jalankan Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:24 WIB
header img
Satuan Brimob Polda NTT siap jalankan Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah. Foto: Ist

Bripka I Made Pasek Kusumajaya yang selama ini bertugas sebagai Bamin Subbagrenmin Satbrimob Polda NTT telah mengikuti pembaretan dalam upacara yang dipimpin oleh Kepala Kontingen Satgas Garuda Bhayangkara FPU 4 MINUSCA ‘AKBP Wahid Kurniawan S.I.K selaku Komandan Upacara dan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum bertindak sebagai Inspektur upacara.

Upacara penutupan pembaretan personel Satgas Garuda Bhayangkara (Garbha) FPU 4 MINUSCA berlangsung di Camp Puncak Halimun pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Upacara pembaretan ini juga dihadiri  Brigjen Pol Krishna Murti, SIK MSi yang juga Kepala Biro (Karo) misinter Divhubinter Polri.

Kadiv Hubinter Polri yang juga mantan Waka Polda NTT, Jumat (26/8/2022) menyebutkan kalau para anggota Satgas Garbha FPU 4 MINUSCA ini telah mengikuti seluruh proses latihan pra penugasan dan telah teruji sesuai dengan standar PBB untuk pemberangkatan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas misi PBB di wilayah konflik Afrika Tengah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut