get app
inews
Aa Read Next : Jaksa Akui Telah Menghentikan Penyelidikan Kasus Dana Reses DPRD TTU Senilai Rp1,1 Miliar

Eurico Guterres Temui Bupati TTU Soal Polemik Bantuan Rumah Sosial

Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Eurico Guterres ketua FKPTT Pusat saat bertemu dengan Bupati TTU di Aula Pertemuan Lantai II Kantor Bupati TTU, Kamis 23/06/2022.

KEFAMENANU, iNews.id--Eurico Guterres mendampingi langsung Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) yang ada di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menemui Bupati Timor Tengah Utara terkait polemik bantuan rumah sosial dari Presiden RI, Joko Widodo.

Kunjungan itu guna menjelaskan terkait perjuangan FKPTT untuk mendapatkan bantuan rumah layak huni  kepada masyarakat eks Timor-Timur serta masyarakat lokal di di Provinsi NTT dan juga kabupaten TTU.

Kedatangan kelompok FKPTT TTU itu  didampingi oleh Ketua Umum DPP FKPTT, Eurico Guterres diterima langsung oleh Bupati TTU David Djuandi dan Pj. Sekda Fransiskus Fay di Aula lantai 2 kantor bupati.

Usai audiens, Ketua Umum FKPTT Euriko Guteres kepada awak media  menyampaikan, kehadiran dirinya bersama FKPTT TTU untuk memperjelas isu bantuan rumah layak huni bagi masyarakat.

"kami datang hari ini bertemu dengan Bupati untuk memberikan penjelasan-penjelasan terkait dengan isu bantuan 52.000 rumah dari Pemerintah kepada masyarakat NTT itu termasuk TTU," ucap Eurico.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut