get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Eurico Guterres Temui Bupati TTU Soal Polemik Bantuan Rumah Sosial

Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Eurico Guterres ketua FKPTT Pusat saat bertemu dengan Bupati TTU di Aula Pertemuan Lantai II Kantor Bupati TTU, Kamis 23/06/2022.

Bantuan Perumahan tersebut lanjut Eurico, adalah aspirasi dari FKPTT yang disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo.

"Hari ini saya datang untuk bertemu beliau selaku tokoh, orang tua dan juga sebagai Bupati. saya ingin menyampaikan bahwa bantuan itu betul-betul ada dan bagian dari aspirasi dari Forum untuk warga eks Tim-tim dan juga untuk warga lokal," jelas Eurico.

Eurico menambahkan, aspirasi warga  eks yang disampaikan ke Jakarta juga sudah dikabulkan oleh Presiden Jokowi namun dirinya mengharapkan untuk tidak menutup mata bagi masyarakat lokal yang juga masih membutuhkan rumah bantuan layak huni.

Sehingga Dirinya menambahkan bahwa aspirasi masyarakat itu akan terwujud atau dirasakan jika ada kerjasama  yang baik antara Forum dan Pemerintah.

"Kita berharap agar ada kerjasama karena apa yang kami suarakan di jakarta itu betul adalah aspirasi dari masyarakat NTT tapi bagaimana aspirasi itu bisa terwujud atau sampai pada masyarakat itu domainnya adalah pemerintah daerah," kata Eurico.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut