get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Eurico Guterres Temui Bupati TTU Soal Polemik Bantuan Rumah Sosial

Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Eurico Guterres ketua FKPTT Pusat saat bertemu dengan Bupati TTU di Aula Pertemuan Lantai II Kantor Bupati TTU, Kamis 23/06/2022.

Pada kesempatan yang sama, Bupati TTU, David Djuandi mengakui selama ini banyak pihak mencurigai apa yang disosialisasi oleh FKPTT. Sehingga Pengurus FKPTT datang untuk bertemu pemerintah kabupaten TTU.

"Hari ini pak Eurico Guterres bersama teman-teman dari Provinsi dan juga  FKPTT TTU datang dan membawa SK Pembentukan Pokja untuk pendataan rumah layak huni bagi saudara-saudara eks Tim-Tim. 

Maka berdasarkan itu, selama ini yang kita minta sebagai dasar pemerintah daerah untuk membantu mensosialisasikan bantuan ini sudah ada dan tidak diragukan lagi," ucap David.

Bupati David juga menuturkan bahwa pihaknya tetap mendukung program yang di perjuangkan oleh FKPTT tersebut.

"Pada dasarnya kita mendukung program ini. hari ini sudah sah dan untuk pokja Forum lanjut pendataan dan kita (Pemerintah Daerah-red)  akan membentuk Pokja Kabupaten TTU untuk memverifikasi kembali data yang sudah dikumpulkan dari teman-teman dari Forum, sedangkan untuk yang lain-lain seperti tanah itu dari pemerintah akan siapkan," pungkas David.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut