Wanita Lansia di Bikomi Ditemukan Berlumuran Darah, Diduga Dianiaya Anak Tiri

Apolinaris Lake
Seorang wanita lansia ditemukan tergeletak di dalam rumahnya di Desa Oenenu Utara, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara. Foto: Ilustrasi

KEFEMENANU, iNewsTTU.id - Seorang wanita lansia telah ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dengan wajah berlumuran darah di Desa Oenenu Utara, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur Minggu, (6/10/2024) lalu.

Korban diketahui berinisial EB (71) diduga tewas dianiayai oleh anak tirinya JK. Kapolres TTU AKBP Moh.Mukhson melalui Kasubsi PIDM Ipda Markus Wilco Mitang ketika dikonfirmasi Wartawan Sabtu, (12/10/2024) membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar telah terjadi peristiwa dugaan penganiayaan terhadap seorang Ibu, "ungkapnya.

Ipda Wilco Mitang menjelaskan bahwa, atas peristiwa penganiayaan tersebut, pihak keluarga dari korban langsung  mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Miomaffo Timur untuk melaporkan kejadian itu.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu, telah termuat dalam laporan polisi dengan nomor : LP/GAR/B/63/X/2024/SPKT/SEK MIOTIM/RES TTU/POLDA NTT tanggal Minggu, 6 Oktober 2024. 

Mitang membeberkan bahwa usai menerima laporan, pihaknya kepolisian langsung menindaklanjuti laporan tersebut." Setelah kita terima laporan kita langsung lakukan tindakan untuk lakukan penangkapan," tuturnya.

Lebih lanjut Mitang menambahkan bahwa, pelaku baru berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Miomaffo Timur Polres Timor Tengah Utara, pada Jumat, (11/10/ 2024) sekitar pukul 02.30 WITA.

"Pelaku sudah diamankan oleh unit Reskrim Polsek Miotim dan siap untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network