Kapolsubsektor Napan Bersama Anggota Gelar Bakti Sosial untuk Lansia di HUT RI ke-79

*Sefnat Besie
Kapolsubsektor Napan, Aipda Febianus A. Tahu, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie


KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kapolsubsektor Napan, Aipda Febianus A. Tahu, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Bakti sosial ini menyasar para lansia di desa tersebut, termasuk Bapak Antonius Lua dan Mama Rosina Kusi. Aipda Febianus menjelaskan bahwa bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban hidup mereka, khususnya dalam menyongsong perayaan kemerdekaan. Kegiatan ini juga menjadi bentuk kepedulian dari Polri terhadap masyarakat di wilayah perbatasan.

“Kami berharap, meski hanya berupa bantuan sederhana, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para lansia, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Aipda Febianus di sela-sela kegiatan.

Selain menandai perayaan kemerdekaan, kegiatan ini juga menjadi wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat.
Aipda Febianus menambahkan bahwa kehadiran aparat di tengah-tengah masyarakat, khususnya di daerah terpencil seperti Desa Napan, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan semangat kebersamaan.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, para lansia yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan. Mereka berharap kepedulian dari Polri dan berbagai pihak terus berlanjut, sehingga hubungan antara warga dan pemerintah semakin harmonis.

Bakti sosial ini menjadi salah satu dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat dan masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network