Kapolda NTT Apresiasi Fashion Carnaval Budaya di Kupang

Seth Besie
Fashion Carnaval Pagelaran Budaya Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 resmi dibuka oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga. Foto: Istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id – Fashion Carnaval Pagelaran Budaya Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 resmi dibuka oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga. Acara ini berlangsung meriah di Jl. Eltari, tepat di depan kantor Gubernur NTT, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi seperti Wakapolda NTT, Irwasda Polda NTT, serta para pejabat utama Polda NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengungkapkan tujuan dari Fashion Carnaval ini adalah untuk mengangkat dan mempromosikan warisan budaya serta membangun memori masa depan etnis budaya yang beragam di Provinsi NTT.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi budaya di NTT yang kaya akan tradisi, adat istiadat, dan kebiasaan masyarakatnya yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda menambahkan, ternyata banyak ragam tradisi di NTT, ia pun mengajak semua untu menjaga dan melestarikan

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network