Panglima TNI Berikan Kejutan Umrah untuk Prajurit dan PNS TNI yang Rutin Sholat

Seth Besie
Panglima TNI Berikan Kejutan Umrah untuk Prajurit dan PNS TNI yang Rutin Sholat. Foto: Istimewa


Palu, iNewsTTU.id - Dalam suasana penuh haru dan kebahagiaan, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan kejutan istimewa saat kunjungannya ke Korem 132/Tadulako di Palu, Rabu (15/5/2024).

Jenderal Agus mengumumkan bahwa 19 prajurit dan PNS TNI yang rutin melaksanakan sholat subuh di masjid akan diberangkatkan umrah.

Kejutan ini disampaikan setelah Panglima TNI meminta mereka yang rajin sholat subuh maju ke depan. Panglima menegaskan bahwa ketekunan dalam sholat subuh adalah kunci kesuksesan dan keberkahan dalam hidup.

"Saya berangkatkan kalian untuk umrah. Urus visa kalian, nanti saya berangkatkan umrah kepada kalian semua," ujar Jenderal Agus.

Dia juga berbagi pengalaman pribadinya tentang pentingnya sholat subuh dalam meraih kesuksesan, termasuk saat menjabat sebagai Danrem di Palu sebelumnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, serta jajaran komandan satuan TNI di wilayah Sulawesi Tengah.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network