Pasangan Cagub-Cawagub NTT Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Mendaftar di Rumah PAN

Fabianus Benge
Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang usai mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) NTT. Foto: Istimewa

Kupang, iNewsTTU.id - Pemilihan Gubernur semakin dekat, sejumlah warga NTT yang berminat menjadi pemimpin NTT mulai mengikuti tahapan-tahapan menuju perhelatan Politik itu.

Seperti yang dilakukan oleh Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, dua tokoh yang dikenal sebagai Paket OASE, telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) NTT.

Kehadiran mereka pada Selasa, 7 Mei 2024 disambut dengan antusias oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marten Lenggu, serta Tim Panitia Pilkada DPW PAN NTT.

Marthen Lenggu, Sekretaris DPW PAN NTT, mengungkapkan bahwa dari seluruh pendaftar yang ada, hanya Paket OASE yang mendaftar secara lengkap sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Meskipun beberapa pendaftar lain hanya mendaftar untuk salah satu posisi.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network