Batal Tarawih, Suami Pulang Rumah Pergoki Istri Bersetubuh dengan Tetangga

Nasruddin Rubak, Sefnat Besie
Dapat Firasat saat Tarawih, Suami Pulang Rumah Pergoki Istri Bersetubuh dengan Tetangga Suami yang pergoki istrinya bersetubuh dengan tetangga dan melakukan penganiayaan kepada keduanya saat ditahan di Mapolres Luwu Utara. (Foto: iNews/Nasruddin Rubak)


LUWU UTARA, iNewsTTU.id - Setelah mendapat firasat tak enak, seorang suami yang sedang mengikuti Tarawih di salah satu Masjid di Kabupaten Luwu utara, Sulawesi Selatan akhirnya bergegas pulang kembali ke rumahnya.

Saat tiba dirumah, sang suami mendengar suara mendesah dari dalam, Dia lalu mengintip melalui celah dinding dan melihat istrinya bersetubuh dengan tetangganya.

Tanpa pikir panjang, dia lalu mendobrak pintu dan langsung menebas pria selingkuhan dan melukai istrinya. Kedua korban kini dalam perawatan karena mendapat luka tebasan parang.

Kasatreskrim Polres Luwu Utara AKP Jodi Titaleppa mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku sedang sholat tarawih bersama anaknya berusia 6 tahun.

Saat memasuki rakaat ketiga, dia mengaku mendapat firasat buruk hingga memutuskan kembali ke rumah.

"Suaminya ini lagi sholat tarawih, namun perasaannya gak enak sehingga kembali ke rumah dan meminta anaknya menunggu. Saat itulah dia memergoki istrinya disetubuhi pria yang masih tetangganya," ujar Jodi, Senin (27/3/2023).

Menurutnya, pelaku awalnya mendengar suara aneh dari dalam rumah. Dia lalu mengintip melalui celah dinding dan melihat istrinya bersetubuh dengan tetangganya.

"Pelaku langsung mendobrak pintu dan di situ ada parang. Dia lalu ambil dan menyerang pria selingkuhan istrinya. Korban terluka namun dapat melarikan diri," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network