get app
inews
Aa Read Next : Begini Kata Paket Solid, Cabup Sabu Raijua soal Hak Gen Z

Polres Imbau Masyarakat Sabu Raijua Tetap Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | 10:39 WIB
header img
Kqbag OPS Polres Sabu Raijua Andri Robinson Fanggidae. Foto : iNewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Kepolisian Resort (Polres) Sabu Raijua, NTT minta agar menjelang pemilihan umum kenapa daerah (Pemilukada) masyarakat menjaga keamanan dan ketertibansupaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

 

Demikian disampaikan Kapolres Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sabu Raijua AKP Andri Robinson Fanggidae ketika di wawancarai iNewsTTU.id belum lama ini.

 

Menurutnya dalam sebuah demokrasi, perbedaan pilihan pasti ada namun jangan sampai memecah belah persatuan dan persaudaraan sebab apabila ada gejolak perpecahan maka polisi tentu akan menindak sesuai aturan hukum yang berlaku karena semua sama dimata hukum.

 

'Kami minta supaya masyarakat jaga kambtimas dan kalau ada yang langgar hukum pasti kami akan tindak" Ujar Andri

 

Dia himbau masyarakat sabu raijua menjelang pilkada benar-benar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing supaya terhindar dari masalah hukum.

 

Untuk Pilkada Sabu Raijua tahun 2024 akan diikuti oleh paket Emas (Yohanis Uly Kale dan Leonidas Adoe nomor urut 01) Paket Kirsto (Krisman Riwu Koreh dan Thobias Uly nomor urut 02) serta Paket Solid (Simon Dira Tome dan Daniel Dadi Lado nomor urut 03)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut