get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Kapolresta : Informasi Saya Bersitegang dengan Kabid Propam Polda NTT soal BBM Ilegal Tidak Benar

Senin, 22 Juli 2024 | 12:45 WIB
header img
Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Aldinan Manurung bersama Jurnalis iNewsTTU.id. Foto : Ist

Menanggapi hal ini, Kombespol Aldinan Manurung kepada iNewsTTU.id, Senin (22/7/2024) dengan rileks mengatakan pemanggilan itu hanya untuk dikonfirmasi saja terkait pengungkapan kasus BBM ilegal tersebut, dan bukan di konfrontir seperti pemberitaan beberapa media, ia juga meminta jangan ada framing seolah- olah dirinya " berseberangan" dengan Kombes Robert Antoni Sormin.

" Itu hanya dipanggil saja buat konfirmasi kakak, dan saya juga minta jangan percaya berita hoax dan tolonglah jangan framing seolah- olah saya dan Kabid Propam Polda NTT berseberangan dalam masalah ini, hubungan kami sangat baik sekali," Ujar Kombes Aldinan.

Keberhasilan anggota Polresta Kupang Kota tentunya harus diapresiasi karena sukses mengungkap kasus penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar di Kota Kupang dengan modus kejahatan menggunakan barcode milik nelayan.

Kapolresta Kupang Kota juga menambahkan keberhasilan dalam mengungkap kasus penimbunan BBM ilegal sudah menjadi perhatian utamanya demi menjaga ketersediaan stok di masyarakat.

"Jangan sampai muncul kelangkaan BBM akibat penimbunan ini, karena ini sangat berbahaya, karena itu kami akan tindak tegas pelakunya, hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi penjualan BBM dengan harga tinggi yang akan berdampak negatif pada masyarakat sebagai konsumen," Pungkasnya.
 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut