get app
inews
Aa Read Next : James Hunt, Legenda Formula One yang Flamboyan hingga Akui Tiduri 5000 Wanita

Marc Marquez Bertekad Rebut Gelar Juara MotoGP 2024 Bersama Gresini Ducati

Minggu, 19 Mei 2024 | 07:10 WIB
header img
Marc Marquez Bertekad Rebut Gelar Juara MotoGP 2024 Bersama Gresini Ducati.(Foto: REUTERS)

FAENZA, iNewsTTU.id – Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez, mulai menunjukkan performa gemilang bersama tim barunya. Setelah bertahun-tahun membela Repsol Honda, Marquez kini membuktikan kemampuannya di atas motor Desmosedici. Meski awalnya sulit beradaptasi, kini Marquez telah meraih dua podium dan berbicara tentang peluang merebut gelar juara MotoGP 2024.

Pada balapan terakhir di MotoGP Prancis, Marquez berhasil finis kedua meski memulai dari posisi ke-13, menunjukkan peningkatan signifikan dalam penyesuaian dengan Ducati.

"Sekarang saya sedang dalam tahap akhir penyesuaian dan semuanya tentang pengaturan. Tim harus membantu saya menghilangkan kelemahan tanpa mengorbankan kekuatan," kata Marquez dilansir dari Speedweek, Sabtu (18/5/2024).

Marquez menyadari tantangan berat yang harus dihadapinya untuk bersaing dengan dua pembalap unggulan Ducati, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

"Anda harus berada di level Martin dan Pecco jika ingin memperebutkan gelar juara dunia," tambahnya.

Saat ini, Marquez berada di posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal 40 poin dari pemuncak klasemen Jorge Martin. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini siap berjuang di MotoGP Catalunya pada 26 Mei 2024 mendatang untuk mendekatkan dirinya ke puncak klasemen.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut