get app
inews
Aa Read Next : Kelebihan Fabio Quartararo Diakui Andrea Iannone yang Tak Dimiliki Francesco Bagnaia

James Hunt, Legenda Formula One yang Flamboyan hingga Akui Tiduri 5000 Wanita

Minggu, 11 Februari 2024 | 10:47 WIB
header img
Pembalap F1 James Hunt, terkenal playboy, pernah meniduri 5.000 wanita. Foto: Istimewa

London, iNewsTTU.id - Pembalap Formula One (F1) terkenal, James Hunt, tetap menjadi sosok fenomenal dalam sejarah balap mobil. Selain keahliannya di lintasan, Hunt juga terkenal sebagai playboy dengan kisah cintanya yang mencengangkan.

Dilaporkan bahwa Hunt, yang menghabiskan enam tahun kariernya di F1 hingga 1979, memiliki hubungan dengan tidak kurang dari 5.000 wanita. Kisahnya mencakup juga 33 pramugari, yang konon ia ajak berpesta selama dua minggu di tengah Grand Prix Jepang 1976.

Rekan setimnya, Alastair Caldwell, menggambarkan gaya santai Hunt dalam mendekati wanita. "Tanpa alas kaki, mengenakan celana pendek, dia akan berkata, 'Halo, saya James Hunt,' lalu mengajak mereka untuk berpesta di lantai atas. Hal ini terjadi setiap hari selama dua minggu," kenang Caldwell.

Meski kontroversial, James Hunt tetap mempertahankan statusnya sebagai juara, bahkan dengan balapan intens sebelum Grand Prix Jepang 1976, di mana ia tertangkap sedang bermesraan di garasi pit hanya beberapa menit sebelum balapan dimulai. Mengenakan baju terusan dengan tulisan "Sex, Breakfast of Champions," Hunt berhasil finis di urutan ketiga, meraih gelar juara tahun itu.

Prestasi Hunt di lintasan dan gaya hidupnya yang penuh warna membuatnya dikenang sebagai legenda Formula One. Putranya, Freddie, menegaskan bahwa ayahnya bukanlah pecandu, tetapi hanya menikmati pesta. "Dia minum soda, tetapi bukanlah pecandu soda," kata Freddie.

James Hunt, yang meninggal pada usia 45 tahun akibat serangan jantung pada tahun 1993, meninggalkan jejak kehidupan yang penuh warna dan prestasi di dunia balap mobil. Kisahnya diangkat dalam film Rush tahun 2013, menjadikan Hunt sebagai ikon yang tak terlupakan dalam sejarah Formula One.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut