get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Siswi SMA di Kota Kupang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Kamis, 25 April 2024 | 08:11 WIB
header img
Seorang siswi SMA di Kota Kupang ditemukan tewas gantung diri. Foto : Ilustrasi

KUPANG,iNewsTTU.id- Seorang siswi SMA berinsial SYK (17) tewas gantung diri di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT) Rabu (24/4/2024) pukul 05.00 WITA. Korban ditemukan tergantung dengan tali nilon melilit leher di kebun keluarga.

Kapolsek Alak AKP. Marselus Yugo Amboro mengatakan, korban pertama kali ditemukan adiknya saat pergi ke kebun yang berjarak 100 meter dari rumah sekira. Saat itu saksi berinisial LK hendak mengambil seragam sekolah di rumah kebun milik orang tuanya.

Setiba di lokasi kejadian, LK melihat korban sudah tergantung menggunakan tali nilon warna hijau di kayu rangka atap rumah yang berjarak sekitar 2 meter dari tanah dengan posisi kaki tertekuk.

Melihat korban tergantung, LK langsung memberitahu DK (44) ibunya. Selanjutnya LK dan DK datang ke rumah kebun dan melihat korban dalam posisi tergantung di kayu rangka atap rumah kebun menggunakan tali nilon warna hijau.

Ketarangan sang ibu, korban pergi dari rumah mengambil handphone dengan alasan mencari wifi di rumah tetangga Selasa (23/4/2024) pukul 20.30 WITA. Namun hingga pukul 23.30 WITA, korban belum pulang ke rumah.

Sang ibu lalu meminta LK untuk pergi melihat korban di depan rumah, namun tidak menemukannya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut