get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pendiri Instagram Platform Media Sosial Terkemuka di Dunia

Esok Bos Apple Bertemu Presiden Jokowi

Selasa, 16 April 2024 | 20:13 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu (16/4/2024) besok. Foto: istimewa


Jakarta, iNewsTTU.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu (16/4/2024) besok.

Agenda pertemuan ini diumumkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi di Jakarta, Selasa.

Menurut Budi Arie Setiadi, pertemuan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 09.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi dan Tim Cook akan membahas peluang investasi Apple di Indonesia, yang dianggap penting bagi kemajuan teknologi global.

"Detailnya nanti tunggu pertemuan besok. Bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagian penting dari ekosistem kemajuan teknologi," ujar Budi Arie Setiadi.

Sebelumnya, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan harapannya terhadap potensi investasi saat kunjungan CEO Apple ke Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa telah terjadi pembicaraan antara pemerintah dan Apple mengenai kebijakan pengimbangan (offset) Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk produk-produk buatan Apple.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut