get app
inews
Aa Read Next : Kapal Hati Raihawu Rusak Apa Sebabnya

Berjuang Atasi Kesulitan Air Bersih, Kolonel Simon Petrus Raih Rekor Muri

Senin, 08 April 2024 | 19:35 WIB
header img
Berjuang Atasi Kesulitan Air Bersih, Kolonel Simon Petrus terima Piagam Rekor Muri. Foto: istimewa

Dengan tekad yang teguh untuk mengatasi masalah kekeringan yang telah lama menghantui masyarakat. Saat ini, ia tidak hanya menjabat sebagai Kasrem 161/Wira Sakti Kupang, NTT, tetapi juga telah mengabdikan dirinya untuk membantu mengatasi masalah air di daerah tersebut.

Dukungan masyarakat terhadap inovasi Kolonel Simon Petrus Kamlasi sangat besar. Mereka turut serta dalam setiap tahap, mulai dari perencanaan hingga pemeliharaan, sebagai wujud partisipasi mereka dalam mengatasi masalah air yang telah lama melanda daerah mereka.

Kisah sukses Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi mengajarkan kita tentang kekuatan tekad, inovasi, dan kerja sama dalam mengatasi masalah yang kompleks.

Ia membuktikan bahwa dengan semangat yang kuat dan tekad yang bulat, tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih perubahan yang positif, bahkan di tengah tantangan seberat apapun.

Ia terus mengembangkan teknologi dan kerja sama yang baik antara TNI AD dan masyarakat, diharapkan masalah kekeringan air di NTT dan daerah-daerah lainnya dapat terus teratasi, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Berkat inovasinya, Kolonel Simon Petrus Kamlasi, dijuluki sebagai Pahlawan Air  Bersih dari NTT

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut